Cara Berinvestasi Mudah Dengan Aplikasi Bibit

Pertama-tama, saya mesti membuat penyangkalan bahwa ini bukan endorse. Saya merupakan salah satu investor yang menggunakan aplikasi ini, saya berani merekomendasikan bibit karena sudah berinvestasi disana dan merasa sangat puas dengan kinerja bibit. Anda bisa melihat situs bibit melalui link berikut https://bibit.id/.

Bibit sudah terdaftar di OJK yaa.

Yang membuat bibit bisa saya rekomendasikan adalah keamanannya, karena Bibit tidak menyimpan dana anda. Dana yang anda investasikan ditransfer langsung ke kustodian bank dan dikelola oleh perusahaan berlisensi OJK. Dana hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama kamu. Jika terjadi sesuatu dengan aplikasi Bibit ini, anda tinggal ke bank kustodian untuk melaporkannya.

Yang dijual oleh Bibit adalah reksadana. Reksadana merupakan tempat pengelolaan dana atau modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen investasi yang tersedia di pasar.

Cara mendaftar Bibit sangat mudah, saya bisa membantu untuk menjelaskan secara detail untuk menjelaskan bagaimana Bibit bekerja dan dasar-dasar investasi. Namun, sebelum saya jelaskan dalam pelatihan investasi dasar menggunakan aplikasi Bibit. Anda perlu melakukan mengunduh aplikasi bibit.

Unduh aplikasinya melalui link berikut sekarang: http://bit.ly/bibitreferral1

Setelah mendaftar, anda perlu mengisi data, siapkan KTP dan jangan lupa dandan yang cantik untuk foto bersama KTP 🙂

Data-data yang perlu diisi adalah sebagai berikut:

Pastikan bank yang anda daftarkan sudah ada mobile bankingnya ya, agar anda bisa mengecek saldo keluar dan masuk secara realtime. Setelah semua data sudah diisi, kita mulai latihan berinvestasinya.

Jangan khawatir juga, bagi anda yang ingin berinvestasi di reksadana syariah, juga ada pilihan banyak reksadananya. Minimal investasi juga dimulai dari Rp10.000,- murah kan?

Silahkan mengisi google form berikut untuk pendaftaran pelatihan.

https://bit.ly/Pelatihan-Investasi

Pelatihan akan dilaksanakan hari Selasa, 14 Juli 2020, jam 19.30 WIB.

Bagi yang ingin membuat pelatihan di jadwal lainnya, silahkan comment di bawah. Pelatihannya gratis, tapi saya harap kode referralnya diisi lusianauh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: